Waspada Mutasi Virus Corona Dari India

Selain masker polos, Anda juga bisa menyediakan masker dengan berbagai macam warna, gambar agar menarik perhatian. Meski masyarakat sudah mulai sadar dengan kesehatan, tetapi tak sedikit pula masyarakat yang menginginkan suatu hal yang instan. Salah satunya dengan makanan karena adanya batasan ruang gerak di luar rumah sehingga menyimpan makanan olahan atau frozen food.

Pencegahan yang dapat dilakukan yaitu dengan rajin mencuci tangan, etika batuk, menghindari kontak jarak dekat dengan orang sakit. Coronavirus illness 2019 atau disingkat COVID-19 adalah penyakit menular yang disebabkan oleh SARS-CoV-2, salah satu jenis koronavirus. Penderita COVID-19 dapat mengalami demam, batuk kering, dan kesulitan bernafas.

Ini tentu memberikan tantangan sekaligus peluang baru bagi Anda untuk menerima dan menerapkan aturan kenormalan baru dalam bisnis Anda. Apabila Anda mempunyai pengalaman untuk menjalankan occasion maka Anda bisa mencoba untuk membuka jasa event organizer. Anda akan membutuhkan teman yang satu pemikiran agar bisa membantu Anda untuk menjalankan bisnis ini. Buatlah berbagai konsep yang menarik dan sampaikanlah kepada klien agar Anda bisa membuat acara yang menarik dan berkelas. Apabila Anda ingin memulai bisnis akan tetap tidak mempunyai modal maka Anda bisa mendaftar untuk menjadi seorang dropshipper. Anda bisa mencari provider yang mempunyai produk dan Anda cukup berperan untuk menjadi dropshipper yaitu mencarikannya pembeli.

Bisnis mahasiswa saat corona

Banyak warga yang tak berani pergi bahkan hanya ke pasar maupun hypermart untuk berbelanja kebutuhan dapur. Ini bisa menjadi peluang bisnis yang dapat kamu manfaatkan untuk mencukupi kebutuhan warga baik dari kebutuhan sayur mayur ataupun belanja online lainnya dengan menerima jasa titip. Peraturan work at home membuat peluang untuk menyediakan katering harian karena saat ini sudah mulai diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar di berbagai kota di Indonesia. Hal ini banyak membuat warga terutama anak kos bingung membeli makanan karena banyak warung yang tutup. Ini bisa menjadi peluang bisnis katering makanan dengan target mahasiswa ataupun warga yang enggan keluar rumah untuk membeli makan. Lebih baik manfaatkan waktu dengan lebih produktif yang bisa menghasilkan uang, yaitu kerja sampingan dengan jadi freelancer atau bisnis.

Bisnis yang mendapat keuntungan besar seperti penjualan masker, karena penularan virus korona melalui udara sehingga banyak orang yang membeli masker untuk keperluannya sendiri maupun untuk dijual lagi. Munculnya “demam berkebun di rumah” saat pandemi dapat menjadi peluang bisnis untuk mahasiswa. Banyak ide-ide bisnis yang sebenarnya dapat dilakukan secara halal daripada harus merugikan orang seperti menimbun masker atau alat-alat kesehatan. Semua peluang usaha yang disebutkan cukup dapat membantu mendapatkan penghasilan selama masa pandemi virus Corona.

Berikut Maucash sudah merangkum jenis pekerjaan yang bisa kamu kerjakan dari rumah untuk mendapatkan penghasilan. Pekerjaan ini juga bisa kamu lakukan sebagai sampingan selama kamu bekerja dari rumah. Dr. Etty Puji Lestari SE., M.Si yang merupakan pembicara dalam kegiatan ini menerangkan terkait E-studying yang sudah dikembangkan UT sejak tahun 2005.

Pembelajaran daring di tiap Universitas menerapkan bentuk dan teknis yang berbeda-beda. Untuk outputnya, banyak juga mahasiswa yang merasa kurang paham mengenai materi, lebih banyak tugas mandiri, dan kesulitan melakukan praktikum sebagai penunjang mata kuliah. Praktikum yang dilaksanakan secara online terkadang kurang bisa dipraktekkan di rumah masing-masing karena keterbatasan alat dan sampel percobaan. Selain itu, masalah lain dari pembelajaran daring ini adalah masih terbatasnya sinyal web di beberapa daerah sehingga menghambat berlangsungnya proses pembelajaran.